Kamis, 18 November 2010

Tau nggak, sebagian besar para bunda yang bekerja dari rumah ternyata bisa luar biasa sukses!!!

Tau nggak, sebagian besar bunda yang bekerja dari rumah ternyata bisa luar biasa sukses dengan apa yg mereka jalankan.Disini sangat memotivasi aku dan memberikan inspirasi bahwa ibu Rumah Tangga yang stay at home itu gak selamanya jadi hal yang ngebosenin, capek, gak dihargai, dll, dll.
Siapa sih yang gak mau dapet uang tambahan secara mmg semuanya pada naik dg cepet banget, tp gaji kita masih slow2 aja kenaikannya. hehehe..
Ditambah lagi bonus untuk tetep deket dg anak, bisa temenin mrk belajar, bisa maen bareng, bisa jalan2 during working hour, duuuhhh, itu semua impian rasanya.

Sempet juga sih coba2 jd pedagang. Hehehe, jalanin dagangan punya temen, di kantor, di sekolah anak, di lingkungan perumahan, di tempat saudara, di tempat mertua, bahkan pedagang kaki lima pun aku jalanin sampe sekarang. Hasil? banyak.. Capek ? pasti...namanya jg usaha demi keluarga. Sisi negatifnya, waktu dan energiku habisssssss bissssss.
Bener2 deh. Akhirnya lebaran th ini, aku sukses terkapar. Sakit. Penghasilan tambahan yang aku dapetin dg usaha yg benar2 keras itu dg manisnya pindah ke rekening rumah sakit. Fiuuuhhhh. Kebayang kan sedihnya..
Kerja banting tulang (beneran kayak tulang kita dibanting rasanya..) tp kita ga bs menikmati hasilnya.

Sebenernya tujuanku cuman satu. Aku pengen bisa bahagiakan orang2 terdekatku. Saat ini apa daya, penghasilanku hanya cukup untuk kepulkan 1 dapur aja, yaitu dapur keluargaku.

Sampe akhirnya aku nemu website dbc-network. Dan aku join. Kerja keras kalo ga diimbangi dg kerja cerdas, sama aja dg bo'ong.
Disini aku bener2 ngerasa kebuka. Dunia baru, teman baru, ilmu baru, penghasilan baru, penampilan baru, semua aku dapetin disini.

Buat temen2 semua yang mungkin punya pengalaman seperti aku dan mau coba hal yang baru, kalian bisa gabung juga dg aku. Kita maju bersama, sukses bersama. Jangan takut untuk bermimpi, karena sebesar apapun mimpi kita selalu ada kemungkinan untuk menjadikannya kenyataan.





http://www.dBCN-MenebusImpian.com/?id=fabilous

Tidak ada komentar:

Posting Komentar